Peralatan masak yang biasa kita temukan di dapur

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Agustus 2012

Peralatan masak yang biasa kita temukan di dapur yang terbuat dari bahan-bahan seperti stainless steel, besi cor, besi cor anodized, varietas.

Teflon antilengket dilapisi, tembaga berpakaian, keramik, aluminium anodized, karakteristik dll Detil bawah dari peralatan masak yang biasa kita gunakan: Stainless Steel: Ini adalah salah satu pilihan yang paling populer karena daya tahannya, keamanan, dan biaya.

Hal ini mudah dibersihkan juga. Ini adalah non-pecah dan anti gores. Tidak ada pencucian apapun dan karena itu tidak mengubah rasa makanan yang memasak.

Di sisi lain, itu adalah berat dan mendistribusikan panas merata. Aluminium: Aluminium merupakan bahan yang sering digunakan untuk membuat peralatan masak.

Melakukan panas dengan mudah dan hemat biaya. Meskipun telah populer selama bertahun-tahun untuk alasan ini, temuan baru menunjukkan bahwa leaches aluminium bila dipanaskan hingga suhu tertentu.

ketika datang di kontak dengan asam-bantalan makanan, dan ketika makanan dimasak disimpan dalam kapal aluminium untuk waktu yang lama .

Dengan beberapa penelitian menunjuk pada aluminium sebagai salah satu penyebab penyakit Alzheimer, peralatan masak aluminium tidak layak penghematan biaya.

Aluminium anodized dan aluminium berenamel aman tapi leach dengan usia dan keausan. Toksisitas aluminium diketahui menyebabkan kehilangan memori, hati dan masalah ginjal, pelunakan tulang, dll

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.