Berapa banyak ruang penyimpanan yang saya miliki

Diposting oleh Unknown on Senin, 27 Agustus 2012

Berapa banyak ruang penyimpanan yang saya miliki untuk peralatan masak saya?

Sebuah titik yang sama banyak orang lupa dalam antusiasme mereka untuk baru masak adalah jumlah penyimpanan dapur mereka butuhkan untuk barang-barang baru.

Jika Anda memiliki dapur yang akuntansi biaya besar dengan banyak lemari dan rak, maka ini tidak akan menjadi masalah, tetapi untuk dapur kecil atau mereka yang sudah diisi dengan aksesoris tua memasak, maka Anda mungkin mengalami kesulitan penempatan.

Salah satu alternatif favorit saya untuk lemari kurang dan ruang permukaan adalah rak pot gantung yang melekat pada langit-langit di atas sebuah pulau meja dapur.

Ini tidak hanya terlihat bagus, tetapi menghemat ruang dan menjaga mereka pot penting, panci dan penggorengan dekat ke tangan.

Sangat penting untuk membeli peralatan masak dengan lubang atau kait di pegangan namun. Sebagian besar dari panci dan wajan yang dibangun dengan lubang di menangani justru karena alasan ini.

Kait sederhana yang melekat pada dinding dapur juga akan terlihat baik. Ingatlah untuk mengambil waktu Anda ketika memilih aksesoris peralatan masak yang tepat untuk kebutuhan memasak Anda.

Akal sehat akan memberi tahu Anda apa yang Anda mungkin perlu dan apa yang mungkin terlihat menyenangkan tetapi Anda tidak akan pernah benar-benar menggunakan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.