Metode auto asuransi rendah lima adalah untuk membeli semua asuransi dari perusahaan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 Desember 2012

headrest dvd player
Metode auto asuransi rendah lima adalah untuk membeli semua asuransi dari perusahaan yang sama. Dengan kata lain, mendapatkan asuransi rumah Anda, asuransi mobil, banjir, dan kebakaran dari biaya rendah operator Anda asuransi mobil.

Bahkan ada beberapa perusahaan asuransi yang memberikan diskon auto biaya asuransi rendah untuk pelanggan yang telah dengan mereka untuk cukup beberapa years.with pada waktu yang tepat.

Ethan Musolini adalah transportasi auto penasihat dan konsultan kinerja puncak. Dia menerbitkan tips gratis pada transportasi mobil dan pengiriman mobil di [ke mana ://pergi ke auto-transport-advisor dot kom ]
Mengapa Pengacara ini Says Anda Harus Beli Asuransi Mobil Dari Broker Independen

Oleh Philip Franckel
Iklan oleh Google
Merencanakan Masa Depan Anda Pelajari Tentang Perlindungan Keuangan Untuk Masa Depan Anda. Info lebih lanjut Disini
pergi ke youtube dot kom  / kehidupanitu
The Philips '+' Project Mengubah ide menjadi proyek nyata yang meningkatkan kualitas hidup Anda
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID
Google AdWords Berlangganan sekarang untuk mengubah Rp.150K menjadi Rp.600K dengan Google AdWords!
pergi ke Google dot kom  / AdWords
Ahli Penulis Philip Franckel

Saya tidak menjual asuransi mobil, namun sebagai pengacara berlatih di bidang cedera pribadi saya sering melihat orang-orang menderita karena mereka memiliki asuransi yang salah. Seringkali, hal ini terjadi karena mereka membeli langsung dari perusahaan asuransi bukan sebuah broker independen.

Banyak klien saya yang telah serius terluka dalam kecelakaan mobil dikejutkan oleh seseorang yang tidak memiliki asuransi atau hanya cakupan kewajiban minimum asuransi, yang adalah $ 25.000 di New York dan jauh lebih sedikit di negara-negara lain. Sayangnya, banyak dari klien saya menjual polis asuransi dengan batas kewajiban sebesar $ 100.000 atau $ 300.000, tetapi tidak dijual sesuai cakupan yang tidak diasuransikan dan underinsured.

Hanya minggu ini, lagi klien baru punya masalah ini. Klien saya adalah pejalan kaki menyeberang jalan ketika ia ditabrak oleh sebuah mobil yang melarikan diri dari TKP. Sopir ditangkap tak lama setelah meninggalkan kecelakaan itu, tetapi pemilik mobil hanya memiliki asuransi York Negara New minimal kewajiban sebesar $ 25.000 dan klien saya memiliki cedera serius yang terdiri dari patah tulang, termasuk kaki, lengan patah dan tengkorak.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.