Dasar Tanggung Jawab Broker Asuransi

Diposting oleh Unknown on Minggu, 25 November 2012

akuntansi perkebunan
Dasar Tanggung Jawab Broker Asuransi

Ini adalah tugas utama dari broker asuransi untuk menarik pelanggan potensial dan meyakinkan mereka untuk memiliki sendiri atau sifat mereka diasuransikan. Sebagai broker asuransi, juga tugasnya untuk mengumpulkan tingkat premi sebagai isu pihak tertanggung pembayaran.

Penjualan polis asuransi berbagai apakah itu untuk rumah, untuk kendaraan, untuk kebutuhan medis atau hidup dan membantu pihak tertanggung ketika saatnya untuk mengklaim manfaat mereka selama bencana apapun adalah salah satu tanggung jawab dasar dari broker asuransi.
keuangan, blog, artikel, Tugas Utama Broker Asuransi

Kebijakan Asuransi Jiwa
Oleh Jason Gluckman

Ada berbagai aspek yang harus dipertimbangkan sebelum mendapatkan polis asuransi jiwa. Salah satunya adalah keraguan berkelanjutan tentang signifikansi dan kebutuhan untuk asuransi jiwa. Sebuah polis asuransi jiwa adalah relevan untuk semua orang yang peduli tentang masa depan keuangan keluarga mereka dalam kasus kematian.

Terlepas dari kebutuhan murni protectional, kebijakan asuransi jiwa, seperti asuransi seumur hidup dan variabel, menawarkan kesempatan untuk bebas pajak investasi dan dividen menuai, dan mereka memiliki nilai tunai built-in. Dibeli dengan kebijaksanaan karena, dapat dimanfaatkan sebagai kas cair untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemegang polis.

Ada berbagai jenis kebijakan asuransi jiwa disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari berbagai individu. Tergantung pada jumlah tanggungan dan jenis kebutuhan asuransi, polis asuransi jiwa yang tepat dapat dipilih setelah berkonsultasi dengan para ahli keuangan dan penasihat.

Seluruh asuransi jiwa dan asuransi jiwa adalah dua bentuk dasar dari polis asuransi. Dengan waktu, ada variasi yang berbeda sesuai dengan tuntutan perubahan orang. Sebuah polis asuransi jiwa berjangka juga disebut asuransi jiwa sementara atau jangka pendek. Ini adalah murni berorientasi pada perlindungan dan memberikan manfaat kematian hanya jika tertanggung meninggal dalam jangka waktu yang ditentukan dalam polis. Dalam hal tertanggung hidup melewati durasi yang ditentukan, tidak ada uang yang diberikan.

Orang dengan kebutuhan jangka pendek asuransi, seperti individu muda dengan tanggungan, pinjaman rumah atau kredit mobil, mendukung semacam ini polis asuransi karena mereka murah dan terjangkau dibandingkan dengan kebijakan seumur hidup. Pada tahun-tahun awal premi sangat rendah, namun, karena risiko kematian meningkat dengan usia tertanggung kenaikan premi biaya dan waktu menjadi lebih dari itu dari asuransi seumur hidup.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.